• Breaking News

    Rabu, 16 Januari 2013

    Ratusan Warga Desak Percepatan Pembangunan Stadion Lengis

    Ratusan massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Peduli Olah Raga (GEMPOR) berunjuk rasa mendesak DPRD dan Pemerintah Kabupaten Gresik agar segera merealisasikan pembangunan stadion di Gunung Lengis, Kamis(17/01).

    Dengan membawa puluhan poster dengan beragam tulisan, Ratusan massa menggelar orasi secara bergantian di depan gedung DPRD Gresik jalan Wachid Hasyim.

    "Sebagai kota yang memiliki sejarah sepak bola di tanah air, Kabupaten Gresik masih tidak memiliki Stadion. Untuk itu, pembangunan Stadion Gunung Lengis Adalah Harga Mati," Ucap salah satu orator.

    Korlap aksi, Syamsul, mengatakan pembangunan stadion di Bukit Lengis sudah dianggarkan oleh Dewan, namun hingga kini belum juga direalisasikan. Untuk itu, pihaknya mendesak Pemkab Gresik untuk segera merealisasikan pembangunan agar potensi olah raga di Gresik tidak sampai hilang.

    "Kami sepenuhnya mendukung rencana Pemkab untuk membangun stadion Gunung Lengis, untuk itu, pihak DPRD harus melakukan fungsi pengawasannya agar rencana ini tidak terkatung-katung,"imbuh  Syamsul.

    Khumaidi Ma'un, Ketua Komisi D DPRD Gresik saat menemui ratusan demonstran mengatakan, DPRD sudah menyetujui rencana pembangunan stadion di Gunung Lengis tersebut, sehingga dalam kasus ini kami berperan sebagai kontroling.
    "Anggaran yang sudah digedok dewan untuk pembangunan stadion tersebut senilai 230 miliar,"katanya.

    ,"Para demonstran mengancam, jika pada pertengahan tahun 2013 ini pembangunan Stadion tidak direalisasikan, maka mereka akan turun jalan lagi dengan massa yang lebih besar.

    Dari informasi yang dihimpun, ratusan massa aksi yang tergabung dalam aliansi Gempor terdiri dari beberapa elemen seperti PSSI Pengcab Gresik, Persatuan Guru Olah Raga(PGO), Komunitas Olah Raga Gresik, Ultras Gresik dan GP Anshor Gresik

    1 komentar:

    1. wah, semoga cepat selesai masalahnya
      www.titianmc.co.id
      infoahlik3.wordpress.com

      BalasHapus

    Fashion

    Beauty

    Travel