• Breaking News

    Minggu, 14 Oktober 2012

    Ramuan Tradisional Untuk Pria Jantan Perkasa

    Bagi anda khususnya yang sudah berumah Tangga, menjaga hubungan harmonis menjadi satu kebutuhan, sebab dengan memiliki hubungan yang harmonis, maka keutuhan rumah tangga dapat tercipta. 
    Salah satu penyebab pertengkaran maupum perceraian suami istri adalah disebabkan sang suami lemah syahwat, impoten, dan ejakulasi dini, sehingga istri menjadi kecewa dan tidak terpuaskan karena sang suami loyo. tentunya kondisi tersebut tidak boleh berlangsung lama, berlarut-larut. sebab seorang istri tidak hanya membutuhkan nafkah lahiriah saja tetapi juga membutuhkan nafkah bathiniah.
    nah, jika kondisi tersebut terjadi pada diri anda, berikut ini adalah ramuan agar seorang pria dapat menjadi jantan dan perkasa.
    beberapa bahan yang dipersiapkan adalah, 1 ons Jahe, Kuning telur ayam kampung (satu atau dua butir), Madu murni 1 sendok makan, kecap 1 sendok makan, kopi murni 1 sendok teh dan merica 7 sampai 8 butir.
    sementara itu cara pembuatannya pun tidak begitu sulit, pertama-tama jahe harus diparut, kemudian diperas airnya untuk kemudian dimasukkan kedalam gelas. Kedua, Merica digerus atau ditumbuk halus dan dimasukkan bersama bahan - bahan lainnya ke dalam gelas lalu diaduk. ramuan pun jadi dan siap di minum.
    ramuan tersebut diminum seminggu sekali dan yang menarik adalah tidak menimbulkan effek samping karena bahan bakunya serba herbalik dan tidak ada bahan-bahan kimiawi. selamat mencoba.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel