• Breaking News

    Senin, 28 Januari 2013

    Persegres Bertekad Rontokkan Persisam Samarinda

    Klub kebanggaan masyarakat Gresik, Persegres Gresik United, bertekad merontokkan ambisi dan perlawanan tamunya, Persisam Samarinda sejak menit awal yang bakal dijamu pada Minggu (03/02) pekan depan di stadion Petrokimia Gresik dalam laga lanjutan Indonesia Super League(ISL).

    Ambisi Laskar Jaka Samudra tersebut bukan tanpa alasan, sebagai peringkat kedua di klasemen sementara ISL musim ini, keyakinan bakal memupus harapan Persisam sejak menit awal bukan sesuatu yang mustahil. Terlebih seluruh pemain - pemain Persegres dalam kondisi yang cukup bagus.
    Adi Sarminto, Media Officer Persegres mengungkapkanm tekad Persegres untuk mengamankan poin penuh di laga kandang merupakan ambisi sekaligus ancaman bagi tim manapun yang berlaga di kandang sendiri.

    "Kami memastikan akan menyapu bersih poin dikandang dan memupus harapan tim tamu, termasuk Persisam Samarinda pekan depan,"ucapnya penuh semangat.

    Sementara itu, kekalahan tipis yang diderita skuad Persegres dari Barito Putra pekan lalu tidak mempengaruhi mentalitas bertanding anak-anak Laskar jaka Samudra.

    "Justeru kekalahan itu melecut semangat juang para pemain untuk selalu memenangkan pertandingan, khususnya ketika main dihadapan publik sendiri,"imbuh Adi.

    Dalam susunan klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, Persegres Gresik United menduduki peringkat kedua dengan total mengemas 9 poin hasil dari tiga kali kemenangan dan sekali kalah.(ika)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel