• Breaking News

    Minggu, 16 Desember 2012

    Waspada, Kecelakaan Lalu Lintas Renggut 2 Keluarga

     Bagi anda para pengendara kendaraan bermotor patut waspada dan berhati-hati jika melintas di jalan raya. Terlebih memasuki musim penghujan yang membuat jalanan licin. pasalnya, jika anda tidak berhati-hati, bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas seperti yang menimpa dua keluarga yang kesemuanya (enam orang) meninggal dunia di tempat kejadian.
    Seperti yang menimpa dua keluarga yang masing-masing meninggal karena kecelakaan di dua tempat berbeda, di Gresik dan di Lamongan pada Minggu (16/12) petang.

    Kecelakaan maut yang merenggut nyawa korban tersebut  terjadi di  Jl Wahidin Sudiro Husodo sebelah timur Pom Bensin Bunder Gresik Jawa Timur. Melibatkan sepeda motor Vario warna merah Nopol  W 6099 HJ yang dikendarai satu keluarga berjumlah tiga orang, dengan Truk Trailer Varia Usaha Nopol  S 9344 HE. 
    Ketiga orang yang tewas mengenaskan tersebut adalah Nuri Hartono (45) beserta isterinya Muchoiyaroh(40) dan  anaknya yang masih berusia sekitar 14 tahun, warga DR. Wahidin SH GG 36 05/01 Kelurahan Randuagung Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur.


    Handono, saksi mata kecelakaan maut Bunder Gresik, warga Perum Grand Nirwana Cerme, yang kebetulan lewat saat kejadian berlangsung, mengatakan, saat itu pengendara Vario warna merah yang di kendarai tiga orang melaju dari arah barat/ terminal bunder.

    "dari arah bersamaan, ada sepeda motor lain yang belum diketahui identitasnya. Lalu oleng ke kanan  dan jatuh tepat di bawah truk trailer Varia Usaha, hingga ketiganya meninggal saat itu juga,"ucapnya.

    Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Iptu Sudjiran, mengatakan, kejadian tersebut terjadi ketika hujan deras tengah mengguyur.

    "Kejadiannya sekitar  jam 18.00 petang, kebetulan keadaan lalu lintas tengah padat dan jalanan licin akibat guyuran hujan,"jelasnya.

    Ketiga korban kini di bawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Bunder untuk diidentifikasi dan di autopsi oleh petugas.

    Sementara itu, Sopir Truk Trailer Varia Usaha warna hijau dengan Nopol  S 9344 HE bernama Taman(45), warga Jl Kapten Dulasim Timur 71 RT 3 RW 7 Kramatinggil Gresik saat ditemui dilokasi kejadian tidak mau memberikan keterangan karena kondisinya masih shok berat.


    Sementara itu, kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Deandles Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan Jawa Timur, minggu(16/12) petang, juga menewaskan tiga orang yang masih satu keluarga.


    Dari beberapa informasi yang dihimpun, kejadian tersebut tepatnya terjadi di jalan raya Deandles dekat Wisata Bahari Lamongan(WBL) Desa Kranji Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan.

    Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Paulus Sujatmiko mengatakan,  kecelakaan berlangsung petang tadi  dan melibatkan sepeda motor bernopol L 4547 CA dengan Truk Isuzu Elp dengan nomor polisi W 7866 AC.

    "Saat itu korban meluncur dari arah Gresik menuju Tuban, namun tiba-tiba oleng dan bertabrakan dengan Truk Isuzu  Elp yang melintas dari arah berlawanan hingga membuat ketiganya meninggal saat itu juga dilokasi kejadian,"Jelas Kasatlantas.

    Ketiga korban diketahui bernama Ahmad(40), yang membonceng isterinya, Kurnaeni(35) dan Nabila (4) anaknya.

    Dikatakan AKP Paulus Sujatmiko, kecelakaan terjadi sekitar pukul 5.30 petang tadi.

    "Namun kami baru tiba dilokasi kejadian sekitar pukul 19.30, karena jauhnya lokasi kejadian,"imbuhnya.

    Kini, ketiga korban yang masih satu keluarga tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Lamongan untuk di Autopsi, sedangkan sejumlah barang bukti berupa Isuzu Elf dan sepeda motor korban hingga berita ini diunggah masih diamankan di Pos lalu lintas Paciran.(i/gresikgress.blogspot.com)

    1 komentar:

    1. bukanya itu 4 orang yg kecelkaan orang sluke rembang??????

      BalasHapus

    Fashion

    Beauty

    Travel