• Breaking News

    Sabtu, 29 Desember 2012

    PT. Wilmar Nabati Indonesia Bantu Siswa SD

    PT. Wilmar Nabati Indonesia masih konsisten dalam upaya melakukan pemberdayaan dan pembangunan masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan memberikan bantuan kepada SD Negeri Indro berupa 15 unit  komputer. Bantuan tersebut diberikan dengan tujuan agar para siswa menjadi lebih kreatif dan dapat mengakses informasi melalui kemajuan teknilogi informatika.

    Tentu saja, dengan 15 unit komputer ini, hasrat para siswa SDN Indro untuk mengenal dunia informatika melalui internet  bisa segera tersalurkan.

    Kepala SDN Indro, Sumadi, Minggu (30/12) mengatakan, bantuan tersebut di terima pihak sekolah pada hari sabtu (29/12).

    "selama ini pihak sekolah kesulitan untuk mengajarkan pelajaran  komputer, karena keterbatasan komputer yang kami miliki. Dengan bantuan ini, tentu anak-anak dapat belajar melalui komputer dengan suasana nyaman karena tidak berdesak-desakan lagi," katanya.

    Humas PT Wilmar Nabati Indonesia,Triono, melalui wakilnya Wahib mengatakan, bantuan yang  diberikan untuk warga sekitar pabrik adalah bagian dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan.

     "Total bantuan CSR yang kami kucurkan untuk warga di dua kelurahan tersebut sudah  mencapai Rp 2 miliar,"ucap Wahib.

    Dikatakan Wahib, sebelum memberikan CSR, pihaknya selalu mengkaji dan meneliti terlebih dulu keperluan  warga, sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran.

    "Manajemen selalu menerjunkan tim khusus untuk melihat apakah bantuan tersebut sudah sesuai keinginan warga. Jadi, kami program bantuan CSR didasarkan pada  Needs Cocial Assasmen atau kebutuhan masyarakat, sehingga bantuan kami justru menjadi sia-sia,"jelas pria energik ini.

    Selain untuk SDN Indro, Bantuan CSR PT Wilmar Nabati Indonesia, sebelumnya, bantuan juga diberikan  kepada Kelurahan Indro, PAUD dan TK.

    Agus Gunawan Lurah Kelurahan Indro Kecamatan Kebomas mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan CSR PT Wilmar. Menurutnya, hal itu cukup membantu semua seluruh lapisan masyarakat di kelurahannya. 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel