• Breaking News

    Minggu, 16 Desember 2012

    Persegres Terus Berbenah, Pemain Baru Siap Didatangkan

    Persegres GU terus berbenah, sejumlah pemain baru siap didatangkan. Pasukan kesayangan warga kota Pudak tersebut masih akan terus berburu pemain guna memperkuat barisannya meski baru saja menang telak 5 - 0 tanpa balas melawan Deltras Sidoarjo pada minggu(16/12) di Stadion Tri Darma Petrokimia Gresik.
    Hal itu diungkapkan CEO Persegres GU,  Soesanto di kandang laskar Joko Samudro minggu petang.

    Pria berkuncir yang biasa disapa dengan bang Anton itu mengatakan, pihaknya akan menambah amunisa baru di sektor gelandang dan penyerang.

    "Hal itu dilakukan agar tidak mengecewakan Ultrasmania, tentu saja penambahan pemain baru nantinya diharapkan dapat memperkuat pasukan Persegres GU,"ucapnya.

    Dikatakan Bang Anton,  sementara ini timnya sudah lumayan bagus, skill dan kualitas pemain Persegres tidak kalah dengan yang lain, namun, para pemain harus tetap dan terus meningkatkan skill nya untuk  menghadapi pertandingan sebenarnya nanti.

    "Kami tengah mengawasi perkembangan dua pemain, pertama Musafri yang pernah memperkuat Arema IPL dan kedua Supriono mantan pemain Deltras Sidoarjo,"jelasnya.



    Sementara itu, menyambut kemenangan besar 5 gol tanpa balas, Pelatih Persegres GU, Suharno, mengungkapkan hasil 5-0 tanpa balas tersebut paling tidak menunjukkan hasil latihan keras anak asuhnya belakangan ini.


    Sedangkan dari kubu Deltras Sidoarjo, Pelatih Joko Susilo mengatakan, kekalahan yang diderita anak asuhnya kali ini akan dijadikan bahan evaluasi Deltras Sidoarjo.


    "Sebab, kami masih memiliki banyak kelemahan, diantaranya di posisi Stopper dan Bek Kiri, dan yang paling utama adalah posisi Penjaga Gawang,"ungkapnya.


    Dikatakan Joko, Kelemahan di sektor Penjaga Gawang akan di prioritaskan untuk segera dibenahi, sebab penjaga gawang yang sekarang relatif masih muda dan kurang berpengalaman.


    "Selanjutnya posisi Striker, Stopper dan Bek Kiri,"ucap Joko.


    Joko berharap, menjelang Piala Gubernur yang akan digelar beberapa pekan kedepan, para pemainnya sudah siap. Dan Kejuaraan tersebut akan digunakan Deltras Sidoarjo sebagai tes awal persiapan timnya untuk persiapan Liga yang akan datang.


    Dan terkait pertandingan sore ini meski kalah telak 5 - 0 dari Persegres GU, Joko mengungkapkan, dirinya cukup puas dengan permainan anak asuhnya.(i/gresikgress.blogspot.com)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel