• Breaking News

    Minggu, 16 Desember 2012

    Persegres Cukur Deltras Sidoarjo 5 Gol Tanpa Balas, Bravo



    Tuan rumah Persegres GU akhirnya mencukur habis The Lobster Deltras Sidoarjo dengan skor telak 5-0 tanpa balas dalam laga uji coba yang digelar di Stadin Tri Darma, minggu(16/12).


    Gol Persegres GU tercipta masing masing 2 di babak pertama, dan 3 gol di babak ke dua.
    Di babak pertama, tuan rumah Persegres GU unggul dengan skor 2-0 atas The Lobster. Kedua gol Laskar Joko Samudro dicetak melalui sepakan titik putih Aldo Bareto di menit 12, dan gol kedua melalui tendangan bebas ciamik Gustavo Chena di menit 24.

    Sejak menit awal babak pertama, kedua tim langsung mengambil inisiatif menyerang. Permainan keras juga mereka perlihatkan dalam 5 menit pertama  babak awal baru dimulai.
    Namun, Persegres tampak lebih mendominasi pertandingan. Beberapa kali barisan pertahanan Deltras nampak kocar kacir. Hasilnya, Persegres mendapatkan hadiah penalti, karena Indra ditakling keras oleh pemain Deltras di menit ke -11. Aldo Baretto yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Kedudukan berubah 1-0 untuk Persegres di menit ke-12.

    Setelah itu, Persegres masih berusaha untuk terus memborbardir pertahanan Deltras Sidoarjo. Kendati demikian, hingga pertengahan babak pertama, masih belum ada tambahan gol lagi dari kedua tim. Namun di menit ke-24 stadion Petrokimia Gresik kembali bergemuruh dengan terciptanya gol dari Persegres. Gol tersebut tercipta dari sebuah tendangan bebas yang dilesakkan oleh Gustavo Chena. Skor 2-0 untuk keunggulan Persegres.

    Di menit ke-32, Persegres mendapatkan peluang emas. Sayang tendangan first time Kacung Munip masih berhasil diblok oleh kiper Deltrasa Yoseph Beny.

    Pasukan Deltras Sidoarjo berusaha bangkit dari ketertinggalan, Sayangnya, kiper baru Persegrs Agung Prasetia masih terlalu tangguh untuk serangan Deltras. Menjelang akhir babak pertama, hujan mengguyur stadion Petrokimia Gresik hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan wasit.

    Memasuki babak kedua, dibawah guyuran hujan deras yang membuat lapangan licin, tuan rumah Persegres GU berhasil menambah kedudukan menjadi 3-0 di menit 61. Keunggulan Persegres GU tersebut didapat melalui pemain nomor punggung 20, Park Chu Yung, setelah terjadi kemelut di depan gawang Deltras Sidoarjo. Kedudukan pun berubah 3-0 untuk keunggulan Tuan Rumah Persegres GU.

    Jalannya pertandingan di babak kedua berlangsung cukup ketat. Hingga banyak terjadi pergantian pemain di masing-masing kesebelasan.
    Pertandingan babak kedua semakin memanas setelah dalam selang 2 menit, Persegres berhasil menambah 2 gol sekaligus. Dua gol tambahan Persegres GU masing-masing dicetak di menit 82, melalui pemain bernomor punggung 15 Habib Sukron, setelah memanfaatkan umpan matang Gustavo Chena yang sebelumnya berhasil mengecoh palang pintu Deltras Sidoarjo.
    Sedangkan 1 menit berikutnya, tambahan gol diceploskan Rizki (14) melalui sebuah serangan sporadis yang di bangun Persegres GU. Kedudukan pun berubah 5-0 untuk keunggulan Persegres GU atas tamunya Deltras Sidoarjo.  Akhirnya, peluit panjang dibunyikan wasit sebagai pertanda berakhirnya babak kedua, Persegres GU berhasil mencukur tamunya, Deltras Sidoarjo dengan skor telak 5 gol tanpa balas.(i/gresikgress.blogspot.com)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel