• Breaking News

    Rabu, 12 Desember 2012

    Kodim Gelar Donor Darah Di Mall Tepat 121212

    Tanggal Istimewa 12 bulan 12 tahun 2012 di Kabupaten Gresik Jawa Timur juga dimanfa’atkan oleh jajaran Kodim 0817 untuk menggelar donor darah.

    Yang menarik, kegiatan donor darah ini dilakukan di dalam Mall yang biasanya dipadati pengunjung  untuk berbelanja.

    Tentu saja, kegiatan yang juga untuk memperingati HUT Kodam Brawijaya dan Persit Kartika Chandra Kirana tersebut menyedot perhatian pengunjung Ramayana. Terlebih kegiatan ini bertepatan dengan tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 dan dimulai pada jam 12.00.

    Para pengunjung Mall yang beralamatkan di Jl Gubernur Suryo Kecamatan Gresik Kota tersebut nampak berjubel meramaikan donor darah yang digelar oleh Kodim 0817 Gresik.

    M Aris Ishak(31) warga Kelurahan Tlogo Pojok mengaku cukup antusias mengikuti donor darah ini. Baginya, kegiatan yang baru digelar pertama kali ini sangat menarik.

    “saya sangat senang dengan kegiatan ini, sebab dapat membuat pengunjung Ramayana memiliki jiwa social yang tinggi,”kata pria yang biasa bekerja sebagai sopir lin ini.

    Ketua PPM Gresik Yahya rahmadi yang mengaku baru kali ini mengikuti donor darah mengaku agak takut. Pasalnya, sedari kecil dirinya takut dengan jarum suntik.

    "Pada mulanya sih takut, tapi akhirnya berani juga,” ucapnya sambil tersenyum.

    Pasi Teritorial Kodim 0817 Gresik, Paeran mengungkapakan, kegiatan ini di gelar untuk peringatan HUT Kodam Brawijaya dan Persit Kartika Chandra Kirana.

    “kami berharap, donor darah ini bisa menjaring sedikitnya 150 pendonor,”katanya.

    Dikatakan Paeran, selain hari ini, dalam peringatan HUT Kodam Brawijaya, Kodim juga akan menggelar kerja bhakti membersihkan di taman makam Pahlawan Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo pada Jum’at mendatang.

    Selain diikuti warga sekitar, Donor Darah juga diikuti seluruh jajaran Kodim 0817 dan  Koramil se Kabupaten Gresik di tambah Pemuda Panca Marga ( PPM) dan FKPPI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel