• Breaking News

    Rabu, 07 November 2012

    Peringati Hari Pahlawan, Semen Gresik Pelopori 600 Pelajar Cegah HIV/Aids

    dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Semen Gresik (Persero) Tbk menyelenggarakan Diskusi Pelajar dengan tema Apakah Generasi Muda Indonesia Masih sangat Menghargai Sejarah Bangsanya?. bertempat di The Square Ballroom Surabaya.

    Diskusi Pelajar diikuti oleh 600 Pelajar SMA di Gresik – Surabaya dengan Narasumber Isa Ansori ( Ketua Dewan Pendidikan Surabaya) dengan topik apakah generasi muda Indonesia masih sangat menghargai sejarah bangsanya , Wahyu Kurniawan (Fasilitator Narkoba & Aids), dengan topik, pencegahan HIV AIDS, M.Sadji (Pejuang 10 November 1945) dan Tika Bisono (Psikolog, Dosen, Artis, Penyanyi).

    Selain mengajak pelajar berdiskusi bersama untuk memaknai nilai sejarah, para pelajar juga turun kejalan melakukan aksi deklarasi dengan mengumpulkan tanda tangan dan penyematan pin kepada masyarakat umum, Hal ini dilakukan sebagai bentuk responsif dan apresiatif pelajar. Tandatangan berisikan seruan kepada masyarakat agar mencintai negerinya dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

    Faf Adisamsul Kepala Departement PSLK mengatakan, Sebagai genearsi muda yang berjiwa nasionalis perlu adanya semangat kepahlawanan untuk memicu dan memacu semangat kepemudaan dalam mengisi era kemerdekaan indonesia, peristiwa penjajahan yang terjadi diberbagai sudut nusantara mengingatkan pada generasi muda pentingnya menghargai Jasa Pahlawan dan memperingati Hari Pahlawan “ Diskusi pelajar ini untuk mengajak para generasi muda dalam mengisi kemerdekaan, sehingga dapat membangkitkan kembali jiwa kebangsaan dan nasionalisme rakyat indonesia”.


    “ Untuk itu Semen Gresik juga bertanggungjawab atas persatuan dan kesatuan generasi muda dan tua untuk satu suara, satu semangat mencintai tanah air “, tambah Faf adisamsul.(Gresik Gress)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel