• Breaking News

    Selasa, 30 Oktober 2012

    Kantor Pemkab Gresik Tidak Aman, Hanya 10 Menit Motor Wartawan Raib Di Gondol Maling

    Bagi anda yang sering datang berkunjung ke Kantor Pemerintahan kabupaten Gresik patut berhati-hati ketika memarkir kendaraan bermotornya. Pasalnya, jika anda tidak berhati-hati, maka jangan heran jika kendaraan anda yang sedang diparkir di area kantor Pemkab Gresik bisa raib digondol pencuri meskipun di kantor orang nomor satu di Gresik tersebut banyak terdapat petugas keamanan seperti Satpam maupun Polisi Pamong Praja.

    Seperti yang dialami Ahmad Sutikon, salah satu wartawan Gresik yang sedang memarkir sepedanya di halaman sebelah barat kantor Pemkab Gresik, selasa(30/10)siang. baru saja ditinggal 10 menit, sepeda motor kesayangannya raib digondol maling, Tragisnya lagi, Sutikon hanya mendapati Helm hitam bututn miliknya. 

    Akibat kehilangan sepeda motor kesayangannya, Pria yang sudah berusia 40 tahun dan kini tinggal di jl permata Cendana 5 Perum Permata Sedayu Reciden Kecamatan Sidayu Gresik tersebut hanya bisa pasrah dan berdo'a, semoga sepeda motornya yang raib di gondol pencuri dapat segera kembali. 

    "Saat itu saya baru sepuluh menit memarkir sepeda motor Honda supra X 125 tahun 2009  Nopol S 4754 KI  warna hitam, di halaman  Sebelah barat kantor pemkab, dan masuk ke dalam kantor Pemkab,"ucapnya dengan mata berkaca-kaca menahan tangis.

    Dikatakan Sutikon, dirinya datang ke kantor Pemkab Gresik pada pukul 11.30 siang dan baru tahu sepeda motornya raib setelah keluar dari ruangan Humas Pemkab dan hanya menjumpai Helm hitamnya yang sudah butut di tempat parkiran barat kantor Pemkab Gresik.

    "sudah saya cari-cari bersama seorang kawan ke seluruh halaman Pemkab, namun belum juga ketemu, saya hanya mendapati helm yang sepertinya sengaja ditinggal oleh pelaku,"katanya.

    M Tsani, teman korban yang menjadi saksi kejadian tersebut,mengatakan, dirinya kaget setelah Sutikon temannya menanyakan perihal sepeda motornya yang raib.

    "Begitu saya keluar bersama sutikon, ternyata sepeda motornya sudah hilang, Saya pun berusaha membantu Sutikon dengan mencarinya di seluruh halaman Kantor Pemkab namun hasilnya nihil,"kata Tsani yang juga berprofesi sebagai wartawan tersebut.

    Yang lebih disesalkan lagi, ternyata dua Kamera CCTV milik Pemkab Gresik yang terpasang di sebelah barat dan depan gedung Tidak Berfungsi, sehingga keadaan tersebut menyulitkan pihak Polisi untuk menyelidiki hilangnya sepeda motor tersebut.

    Wakapolsek Kebomas, AKP Daeng Jannah, mengatakan, tidak berfungsinya dua diantara tiga CCTV yang ada di Kantor pemerintahan tersebut menyulitkan pihaknya dalam melakukan penyelidikan.
     
    "Jika saja kamera CCTV tersebut berfungsi secara benar, tentu akan memudahkan langkah polisi dalam penyelidikan,"katanya. (ik/Gresik Gress)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel