• Breaking News

    Sabtu, 27 Oktober 2012

    Gempar, Perumahan GKB Dikejutkan Perampokan

    Gempar, Warga Perumahan Gresik Kota Baru dikagetkan perampokan yang dilakukan kawanan penjahat terhadap rumah salah seorang warga yang sedang ditinggal pemiliknya mudik merayakan hari raya qurban di kampung halaman. Tentu saja peristiwa tersebut membuat warga GKB resah, sebab sehari sebelumnya, tepatnya pada malam hari sekitar pukul 11.00 juga terjadi perampokan di Perumahan Kota Baru Driyorejo. Itu artinya dalam perayaan Idul Qurban tahun ini, sudah dua kali wilayah hukum Polres Gresik diacak-acak sindikat perampok.

    Perampokan yang terjadi di GKB, Sabtu(27/10) boleh dikata dilakukan secara dingin dan profesional oleh pelaku. Sebab kejahatan tersebut dilakukan pada siang hari sekitar jam 10.30  atau minggu siang tadi dan pelaku berhasil kabur dengan mengendarai Mobil Honda Jazz warna putih.

    Kejadian tersebut berlangsung di sebuah rumah warga milik Hadi Y Jl Bangka no 63 GKB Kelurahan Randuagung Kecamatan Kebomas Gresik, yang, pada saat kejadian tengah ditinggal mudik oleh pemiliknya.

    Dari berbagai informasi yang dihimpun, kejadian perampokan di rumah Hadi Y tersebut diketahui salah seorang warga sekitar pukul 10.30 siang tadi. 

    Kustoyo(53) tetangga korban yang mengetahui pertama kali kejadian tersebut, mengatakan, sebenarnya dia tidak mengira kalau mobil Honda Jazz Warna putih yang parkir di depan rumah tetangganya tersebut adalah mobil yang digunakan oleh pelaku.
     
    "Saat itu isteri saya memberitahukan kalau di depan rumah pak Hadi ada mobil Honda Jazz warna putih berhenti dan parkir tepat didepan pintu gerbang," ungkapnya.

    Karena mengira bahwa mobil honda Jazz yang berada di depan rumah tetangganya tersebut adalah milik yang punya rumah, Kastoyo pun bermaksud menyapa setelah sejak kamis sore tidak berjumpa karena Hadi,korban perampokan, mudik ke Jawa Jengah..

    "Saya bermaksud melihat rumah pak Hadi yang sudah kosong sejak kamis sore dan menyapanya," ungkap Kustoyo.
    Namun, begitu Kustoyo hendak menghampiri rumah Hadi, mobil honda Jazz warna putih tersebut bergegas pergi bahkan sempat akan menabraknya karena tergesa-gesa.

    "Saya melihat seseorang dengan gaya rambut pendek, tinggi dan memakai baju putih keluar rumah pak Hadi dengan tergesa-gesa dan langsung masuk ke dalam mobil,"katanya.

    Karena menaruh curiga, Kustoyo bersama isterinya, Etik Wahyuni, langsung menghampiri rumah Hadi yang terbuka Pintu pagar serta pintu rumahnya.
     
    "setelah saya dan istri menengok kedalam rumah dari pintu pagar dan mendapati rumah korban sudah berantakan semua,"katanya. 
    Dengan perasaan kaget dan menduga-duga, Kustoyo pun langsung bergegas menghubungi Kantor Polsek Kebomas.

    Kapolsek Kebomas, Kompol Yulianto mengatakan, dugaan sementara pelaku lebioh dari satu orang dan dilakukan secara profesional karena dilakukan pada siang hari.
    "setelah melihat tempat kejadian perkara, kami menduga modus pelaku dengan cara merusak gembok pintu pagar dan pintu rumah korban,"terang Kapolsek.
    dikatakan Yulianto, pihaknya masih belum mengetahui apa saja barang yang telah dibawa kabur para perampok, karena seluruh penghuni rumah masih pulang kampung," katanya.

    Seperti diberitakan, sebelumnya juga telah terjadi perampokan berbarengan dengan perayaan hari Raya Idul Qurban di sebuah rumah warga di Perumahan Kota Baru Driyorejo.
    Beruntung, dalam peristiwa tersebut polisi berhasil mengamankan dua orang pelaku perampokan, bahkan satu diantara tersangka meninggal dunia di RS Anwar Medika Krian Sidoarjo karena luka yang dideritanya cukup parah akibat sempat menerima bogem massa. (Bleduk/ik/Gresik Gress)

    1 komentar:



    1. melayani jasa jasa pasang dan perbaikan sebagai berikut..


      CCTV bisa dipantau dg hp.

      AC pendingin ruangan.

      bel panggil perawat atau pegawai.

      running text LED.

      GPS tracker buat kendaraan.

      ALARM gedung.

      PABX telephone lokal.

      Panel listrik dan instalasi.

      design alat sesuai kebutuhan.

      bel jam otomatis.

      alat elektronik mesincuci dll

      Speaker gedung.

      untuk info lebih lanjut mohon hub saya di no
      08.22. 315. 625. 8. 9
      Atau
      (tsabitataya@gmail.com) .
      Atau
      Saya siap brkunjung ke tempat anda.

      terimakasih atas perhatiannya.

      rusak ??? hub kami.

      BalasHapus

    Fashion

    Beauty

    Travel