• Breaking News

    Kamis, 18 Oktober 2012

    Gempar Peredaran Video Mesum, Orang Tua Harus Waspada

    Bagi anda para orang tua patut waspada dan menaruh perhatian lebih kepada putra putrinya yang sudah beranjak dewasa. Sebab, jika tidak menaruh perhatian lebih kepada putra putrinya, dikhawatirkan para generasi muda tersebut dapat terjebak perbuatan asusila. Terlebih ketika kemajuan teknologi sudah demikian pesat hingga tidak ada lagi pembatas antara ruang privasi dan ruang publik, atau kalau boleh dikatakan perbedaannya sangat tipis dan hampir tidak kentara.
    Bagi masyarakat yang berfikir secara produktif, kemajuan teknologi seperti Handphone dan Internet dapat menjadi media yang sangat membatu. tetapi bagi masyarakat yang berfikir sebaliknya, maka kemajuan teknologi seperti Handphone dan Internetdapat berakibat fatal. 
    Seperti di Kabupaten  Gresik Jawa Timur, beberapa pihak memanfa'atkan kemajuan teknologi tersebut untuk perbuatan yang negatif, asusila dan mesum. beberapa waktu lalu, dengan menggunakan media handphone, seorang perempuan dan seorang pria muda merekam diri mereka sendiri saat tengah melakukan adegan mesum, anehnya, rekaman video yang berjudul "Tlogo Dowo" tersebut dapat cepat menyebar luas hingga membuat masyarakat resah dan khawatir. Belum juga Aparat Kepolisian menemukan pelaku video mesum tersebut, baru-baru ini, Kamis (18/10) ditemukan peredaran video mesum berjudul :Randu Agung", pelakunya pun sama-sama masih muda, kalau tidak boleh dibilang ingusan.
    Tentu saja Warga Gresik kembali gerah dengan beredarnya video mesum dengan tajuk "Randu Agung" yang dididuga direkam menggunakan kamera hanphone 3 Gp berdurasi 14 menit, 01 tersebut. 
    "semestinya memang harus ada pengawasan yang ketat kepada para muda mudi anak-anak kita," Ucap Kasat Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres Gresik, AKP Suyatmi.
    Dikatakan AKP Suyatmi, pihaknya akan segera melakukan penyelidikan terkait peredara video tersebut dan akan berkoordinasi dengan pihak reskrim Polres Gresik, karena kewenangan untuk ungkap kasusnya adalah reskrim
    "kami sebagai orang tua merasa prihatin dengan kejadian beredarnya video mesum tersebut dan Untuk mengantisipasi agar peredaran video tersebut tidak semakin meluas, kami akan segera mengambil langkah konkrit dengan menggelar operasi sayang di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Gresik bersama-sama dengan pihak terkait seperti Dinas Pendidikan Gresik dan Pol PP tentunya,"ucapnya.
    Suyatmi berharap, kepada orang tua, untuk waspasda kepada anaknya dan sesekali mengecek hanphone putra-putrinya agar pendidikan anak bangsa dapat benar-benar bagus.
    Film yang berdurasi 14 menit, 01 detik tersebut, dilakukan sepasang muda mudi yang belum diketahui identitasnya dalam sebuah ruangan kamar dan menampilkan adegan seronok layaknya sepasang suami isteri.(Gresik Gress)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel