• Breaking News

    Selasa, 29 Januari 2013

    Persegres Cetak Ticket Khusus Pelajar

    Panpel cetak ticket khusus pelajar seharga 15 ribu
    Manajemen PT. Persegres Laskar Jaka Samudra bakal segera mengeluarkan ticket Khusus Pelajar seharga Rp. 15.000 per lembarnya. Keputusan mencetak tiket khusus pelajar  tersebut adalah bentuk respon dan kepedulian Manajemen kepada Ultrasmania dari kalangan Pelajar. Keputusan tersebut tentu saja membuat ribuan suporter bola dari kalangan pelajar yang selama ini menjadi pendukung fanatik Persegres bisa tersenyum lebar. Pasalnya, dengan ticket khusus pelajar seharga 15 ribu tersebut serasa mengobati kerinduan ultrasmania untuk mendukung secara langsung tim kebanggaannya di lapangan. Sesuatu yang tidak dilakukan selama beberapa pertandingan kandang belakangan akibat kenaikan harga ticket 25 ribu per lembar yang membuat mereka malas menonton karena tidak dapat membeli.
     
    Soesanto Tjahjo Kristiono, CEO Persegres, Selasa(29/01) mengatakan, Keputusan mencetak ticket khusus pelajar seharga 15 ribu adalah bentuk perhatian dan kepedulian Manajemen kepada para pecinta bola dari kalangan pelajar. 

    “Ultrasmania adalah bagian tak terpisahkan dari sejarah sepakbola kota Gresik. Untuk itu kami sangat bangga dan berterima kasih atas dukungannya kepada tim Persegres selama ini. Manajemen mengambil keputusan mengeluarkan ticket khusus bagi pelajar seharga 15 ribu rupiah yang relatif murah dan terjangkau,” Ucap pria berkuncir itu yang biasa disapa Bang Anton.

    Untuk memastikan ticket tersebut benar-benar tersalurkan dan tepat sasaran, pihak manajemen Persegres bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik sebagai leading sector.
     
    “Untuk mendapatkan ticket khusus ini, para pelajar bisa mendapatkan melalui sekolahnya masing-masing. Mungkin mekanismenya pihak sekolah dibantu Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) setempat,”jelasnya.
    Bang Anton berharap, Ultrasmania kembali mendukung dan memadati stadion Petrokimia Gresik saat anak-anak Laskar jaka Samudra menjamu Persisam Putra Samarinda pada selasa(03/02) pekan depan.
     
    Sementara itu, Ketua Panpel Persegres Khoirul Anam, mengatakan, Kerjasama dengan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik bertujuan untuk memudahkan distribusi ticket khusus pelajar.
     
    “Mereka memiliki data base sekolah dan pelajar yang ada di Kabupaten Gresik, sehingga akan memudahkan kerja Panpel,”ucap cak Anam.
     
    Dikatakan Cak Anam, bagi para pecinta sepak bola yang ingin mendapatkan ticket laga Home Persegres tidaklah sulit. Panpel sudah menyediakan ticket ekonomi seharga Rp. 25.000, untuk VIP Rp. 50.000, dan Ticket khusus pelajar seharga Rp.15.000 yang bisa didapat disekolahnya masing-masing.
     
    "Sedangkan untuk Ticket terusan selama satu musim , para pecinta bola bisa mendapatkannya dengan harga ticket VIP Rp. 50.000 x laga sisa. Cukup mudah bukan,"tutup Ketua Panpel.(ayat/ika)

    1 komentar:

    Fashion

    Beauty

    Travel