• Breaking News

    Sabtu, 05 Januari 2013

    Antusiasme Meningkat Jelang Laga Perdana Persegres

     Menjelang bergulirnya musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, antusias warga kota santri nampak membumbung tinggi mengiringi persiapan Laskar Joko Samudro. Aroma Persegres terasa dimana-mana.

    Disejumlah warkop misalnya, para pedagang tampak mulai memasang spanduk dukungan kepada Tim berjuluk Laskar Joko Samudro.

    Tulisan-tulisan antusias macam, "Alangkah Indahnya Bersatu", "Warkop Giraz pendukungmu", dan "Kami Slalu Bersamamu," nampak mentereng menghiasi spanduk dan bendera.

    Bahkan, sejumlah warkop rela mengganti warna cat dengan warna kebesaran Persegres, kuning bermotif biru.

    Obbi,salah satu pemilik warkop di jl Jaksa Agung Suprapto, mengaku hal itu dilakukan sebagai ungkapan dukungan kepada Persegres sebagai tim kebanggaan warga Gresik.

    "Selain itu, agar para pelanggan jadi senang dan menarik pelanggan baru,"katanya sambil tersenyum.

    Obbi sendiri termasuk pecinta bola.

    "Jika Persegres main atau latihan, saya sering melihatnya, dan terpaksa warung dijaga oleh ibu,"kata Obbi.

    Selain di wilayah perkotaan, di sejumlah tempat seperti di kecamatan Menganti, Cerme, Manyar, Bungah dan beberapa tempat lainnya banyak dijumpai sepanduk dukungan bagi Persegres.

    Sejumlah tempat game Playstation juga nampak memasang spanduk - spanduk warna kuning yang dihiasi gambar kebo menyundul bola. Simbol Persegres.

    M Takul, pemilik PS di Jaksa Agung depan kantor bea cukai mengaku memasang sepanduk Persegres dengan tujuan menyemarakkan aroma bola, khususnya di kalangan ultrasmania.

    "Kita kan warga Gresik, ya musti harus mendukng Persegres bro," guyon Takul Raul diamini teman-temannya.

    Takul berharap, dengan aroma Persegres, pengunjung playstation miliknya menjadi lebih ramai.

    Antusias warga Gresik tersebut tampaknya ditangkap oleh Managemen. Hal itu dibuktikan dengan menggelontorkan miliaran rupiah untuk mempersiapkan tim di musim kompetisi yang sebentar lagi dimulai. So, bagi Ultras Mania musti bersatu untuk mengusung Laskar Joko Samudro menuju supremasi tahta ISL 2013

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel